Header Ads

test

PRODUK PAKET LIGHT AZARIA





Kabar bagus untuk member azaria !!!


Telah Hadir Paket TERBARU dari AZARIA “LIGHT PACKAGE” mulai Senin 23 Mei 2016.
Bergembiralah untuk para Enterpreneur Muda yang memulai bisnisnya dengan cepat. Dapatkan paket “LIGHT” hanya dengan harga Rp.900.000 dengan produk Mevrouw Body Peeling SprayMevrouw Body Wash – Mevrouw Whitening Body Lotion (Free Ongkir) atau dengan kemudahan diangsur selama 2 bulan (Dengan harga retail disetiap pembelian produknya). Dan dapatkan keuntungan dalam paket ini AF senilai Rp.300.000 Royalty Fee Rp.50.000  langsung (tidak menunggu kelipatan 5) bahkan dari setiap titik Qualified setiap penjualannya.

Untuk Associates yang sudah ber Akun GOLD/Titanium/Diamond/Platinum yang belum pernah berjualan satupun harus berjualan salah satu paket GOLD/Diamond terlebih dahulu sebagai syarat qualified. Selanjutnya dapat berjualan semua paket pilihan termasuk paket LIGHT.

Penjelasan Kandungan Produk PAKET LIGHT AZARIA :

***Mevrouw Body Peeling Spray

BPOM NA18150200516

Harga Associate : Rp 300,000
 
Beauty Peeling Spray mengandung scrub halus untuk membantu mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati pada wajah. Diperkaya dengan bahan aktif yang dapat membantu kulit agar tampak lebih bersih, sehat dan bercahaya.
KOMPOSISI :
Aqua, Acrylates Copolymer, Glycerin, Alcohol, Polyethylene Powder, Aloe Barbadensis Extract, Phenoxyethanol, Fragrance (Pafum) Components And Finished Fragrances, Alpha-arbutin, Tocopherly Acetate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Pisum Sativum Extract, Kojic Acid, Glycyrrhiza Glabra Extract, Collagen, Glutathione.
CARA PEMAKAIN :
Semprotka Mevrouw Beauty Peeling Spray ke permukaan tangan atau wajah, kemudian gosok secara merata dengan gerakan memutar. Gunakan secara teratur agar kulit terasa ringan dan segar.
Kemasan 60 ml

*********
***  Mevrouw Body Wash
 


BPOM NA18140700128

Harga Associate : Rp 250,000
 
Sabun wajah yang dilengkapi dengan pH balance. Teksturnya yang lembut membuat pemakaiannya menjadi nyaman. Membantu membersihkan kotoran dan mengangkat sel kulit mati. Serta mencerahkan kulit kusam sehingga wajah tampak lebih bersih dan cerah. Mevrouw Body Wash juga diperkaya dengan Glutathione yang berfungsi sebagai anti aging. Selain itu juga bermanfaat sebagai pencerah kulit dan mempercepat regenarasi sel kulit mati. DIlengkapi dengan Kojic Acid sebagai pencerah kulit. Dengan bahan-bahan yang aman bagi kulit, Mevrouw Body Wash bisa dan aman digunakan setiap hari.

KOMPOSISI :
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, CocamideDEA, Glycol Distearate, Sodium Chloride, Fragrance ( Parfum) Components and Finished Fragrances, Glutathione, Kojic Acid, DMDM Hydantoin.

CARA PENGGUNAAN :
Basahi Tubuh anda terlebih dahulu, lalu tuangkan Mevrouw Whitening Body Wash pada shower puff atau telapak tangan. Usapkan keseluruh tubuh lalu diamkan beberapa saat busa yang halus dan lembut ditubuh anda, bilas hingga bersih. Untuk hasil terbaik gunakan Mevrouw Whitening Body Wash 2 kali sehari secara teratur.
Kemasan 200 ml

********
***Mevrouw Whitening Body Lotion


BPOM NA18140100417

Harga Associate : Rp 350,000
Lotion dengan moisturizer dan bernutrisi agar kulit tetap lembab, kencang dan sehat terawat. Formula dengan kandungan Glutathione dan vitamin C untuk mendapatkan kulit tampak lebih cerah. Diperkaya dengan vitamin E sebagai antioksidan dan UV filter untuk membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.
komposisi :
Aqua, Titanium Dioxide, Stearic Acid, Cetyl Alcohol, Sorbitol, Mineral Oil, Carbomer, Beeswex, Fragrance (parfum) Components and Finished Fragrances, Ethyl Ascorbic Acid, Glutathione, Collagen, Kojic Acid, Tocopheryl Acetate, BHT, Triethanolamine, Methylparaben, Propylparaben.
Cara Pemakaian :
Usapkan Whitening Body Lotion with Glutathione pada tubuh secara merata terutama sehabis mandi. Ulangi pemakaian setiap kali diperlukan.
kemasan 200 ml


Baca juga : cara kerja azaria

Tidak ada komentar